Rabu, 03 Juli 2013

BBH-SK Banda Aceh Buka Posko Gempa Gayo

BIRO Bantuan Hukum-Sentral Keadilan (BBH-SK) Banda Aceh sebagai bagian dari elemen masyarakat Aceh secara umum dan masyarakat Gayo secara khusus telah membuka posko tanggap bencana korban Gempa Bumi Tanoh Gayo. Posko tersebut dibuka selama 24 jam penuh di kantor BBH-SK Banda Aceh Jalan Lamgapang No. 8, Simpang Tujuh Ulee Kareng, Banda Aceh.
BBH-SK menerima bantuan berupa bahan makanan, selimut, pakaian dan bantuan dalam bentuk uang tunai yang nantinya akan disalurkan kepada korban bencana alam Gempa Bumi Tanoh Gayo di kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah. Posko bencana alam tersebut diorganisir oleh advokat, paralegal dan pengurus BBH-SK baik yang ada di kota Banda Aceh, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Kota Langsa, Aceh Tamiang maupun Aceh Timur dan sekitarnya.
Koordinator Posko Bencana Alam Tanoh Gayo di BBH-SK adalah saudara Taufik Hidayat, HP (081269066679), Awalin Ridha (085277567754) dan Zuhra Ruhmi (085277442826). Untuk bantuan dalam bentuk uang tunai dapat disalurkan melalui Bank Muamalat Cabang Banda Aceh dengan No.Rek: 9181726699 a.n Taufik Hidayat. Bagi pemberi bantuan dalam bentuk transfer uang tunai diharapkan setelah mentransfer uang dapat mengirimkan sms sebagai bentuk konfirmasi ke no.hp 081269066679 (a.n Taufik Hidayat) yang berisi informasi tentang nama penyumbang, nilai sumbangan dan alamat domisili.
Sebelumnya, BBH-SK menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak/ibu/saudara/i yang berkeinginan atau telah mempercayakan bantuannya untuk disalurkan oleh BBH-SK.
BBH-SK akan membuat laporan secara transparan dan menyampaikannya ke publik sebagai bentuk pertanggung jawaban publik atas semua bantuan baik fisik mapun uang tunai yang diberikan oleh para dermawan

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Semoga bencana ini membawa hikmah dan hidayah..
Ragam informasi terbaru

Unknown mengatakan...

terima kasih atas komennya. jika, ada rencana untuk menyumbang dapat menghubungi saya. insyaallah kami akan salurkan.